Berbagi Pengetahuan

Blog ini dibuat sebagai kliping media.

Semoga bermanfaat

Senin, 27 Februari 2012

Kantor Pajak Setiabudi Bantah Tutupi Kasus DW


Rizka Diputra - Okezone
Senin, 27 Februari 2012 14:39 wib  0 0
JAKARTA - Pihak Kantor Pajak Setiabudi, Jakarta Selatan, enggan berkomentar banyak perihal kasus yang mendera pegawainya, Dhana Widyatmika (DW). Pihaknya meminta pers agar mengonfirmasi langsung ke kantor pusat pajak.

"Soal DW kami memiliki SOP, yaitu silahkan rekan-rekan pers untuk menghubungi Direktorat P2 Humas Perpajakan di Gatot Subroto. Malah rekan-rekan ditunggu di sana. Ketemu Pak Dedi Rudedi. Semua melaksanakan tugas sesuai SOP," jelas Kasubag Pajak, Kantor Pajak Setiabudi, Subandono saat ditemui wartawan, Senin (27/2/2012).

Dia membantah jika pihaknya terkesan menutupi kasus ini. Menurutnya, memberi keterangan domainnya ada pada kantor pusat.

"Tidak, kami kantor perpajakan tugasnya adalah melayani pajak, untuk urusan yang lain tidak. Kalau mengenai area kerahasiaan pegawai kebetulan kami harus merahasiakan. Dalam bekerja kami tentu punya SOP, sama dengan Anda yang memiliki aturan main," kilahnya.

"Lantas, sekarang DW ditugaskan di mana?" cecar wartawan. "Tidak tahu, saya tidak punya data-data. Yang saya tahu baru katanya. Katanya di Pemda DKI," pungkasnya.

Nama Dhana Widyatmika tiba-tiba mencuat setelah Kejagung mengajukan pencekalan atas dirinya. Dia diduga melakukan modus kejahatan seperti Gayus Tambunan. PNS golongan III-c itu diduga memiliki rekening di delapan bank dengan nominal Rp60 miliar.
(ful)
http://news.okezone.com/read/2012/02/27/339/583216/kantor-pajak-setiabudi-bantah-tutupi-kasus-dw 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar