Berbagi Pengetahuan

Blog ini dibuat sebagai kliping media.

Semoga bermanfaat

Rabu, 07 Maret 2012

Insiden "Suster Ngesot" Direkonstruksi


Iman Herdiana - Okezone
Kamis, 8 Maret 2012 10:33 wib
detail berita
Rekaman CCTV penendangan "suster ngesot" (Foto: okezone/Iman H)
BANDUNG - Insiden penganiayaan terhadap “suster ngesot” yang menghebohkan pada akhir 2011 di apartemen Galeri Ciumbuleuit, Kota Bandung, Jawa Barat, hari ini akan direkonstruksi.

Pantauan okezone, Kasi Pidum Kejaksaan Negeri (Kejari) Bandung Abun Hasbulloh tiba ke lokasi sekira pukul 09.30 WIB.

Abun menjelaskan, rekonstruksi bertujuan untuk menunjukkan kejadian yang sebenarnya. Rekonstruksi juga berfungsi membandingkan berkas dengan fakta di lapangan.

“Kita lihat fakta di berkasnya sinkron atau tidak dengan kejadiannya,” terang Abun.

Dia menambahkan, rekonstruksi akan dihadiri Mega Tri Pratiwi (20) pemeran suster ngesot saat ditendang satpam Galeri Ciumbeleuit, Sunarya. Selain itu hadir pula beberapa saksi.

“Jika korban tidak hadir kemungkinan ada pemeran pengganti," pungkasnya.

Sebagaimana diberitakan, penendangan "suster ngesot" terjadi pada Sabtu 10 Desember dini hari di lantai 17. Saat itu Sunarya berpatroli malam dan mendapati "suster ngesot".

Kaget, Sunarya lalu menendang korban. Namun "suster ngesot" tersebut ternyata Mega yang tengah membuat kejutan dengan menakut-nakuti temannya yang sedang berulang tahun.

Setelah penganiayaan itu Mega dan orangtuanya melaporkan Sunarya ke Mapolrestabes Bandung. Sunarya sudah ditetapkan sebagai tersangka dan berkas kasusnya sudah di tangan Kejaksaan Negeri Bandung.
(ton)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar