Berbagi Pengetahuan

Blog ini dibuat sebagai kliping media.

Semoga bermanfaat

Jumat, 09 Maret 2012

KHR. Fawaid.As’ad SA.,Kyai Karismatik Telah Pergi Untuk Selamanya

Hari Atmoko
bekerja di tabloid edukasi news dan di percaya menjadi Pimpinan Redaksi dan mempunyai prinsip lebih baik merangkak namun pasti dari pada lari tanpa tujuanShare



REP | 09 March 2012 | 15:20 Dibaca: 209   Komentar: 0   Nihil

Situbondo,Ed’n
Sungguh masyarakat Situbondo merasa kehilangan saat ini sebab Sesosok Kyai yang selalu di idam-idamkan sebagian dari masyarakat Jawa Timur Khususnya di daerah Kabupaten Situbondo dan Bondowoso  telah di tinggalkan oleh beliau, entah bagaimana pada akhirnya daerah ini jika beliau pergi adakah yang  bisa menyamakan dengan perjuangannya . Wallahua’lam Allah Sungguh Maha Kuasa dengan segala kehendaknya.
KH. Raden Fawaid As’ad SA memang sebelumnya telah sakit dan sempat bermalam beberapa hari di Rumah sakit Abdurrahem Situbondo namun karena Allah telah berkehendak siapa yang mampu melawannya. Semoga arwah Beliau di terima oleh Allah SWT amin.
sebelum beliau wafat memang masih terkesan ketika beliau silaturrohim ke Madura, K.H. Raden Fawaid As’ad Syamsul Arifin sebagai Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo, Situbondo, Jawa Timur bersama rombongan sebanyak 12 orang, hari senin (28/11/2011) tiba di Pulau Bawean dalam rangka menghadiri acara silaturrahim alumni dan pengajian akbar di berbagai tempat di Bawean.
Kedatangan tokoh kharismatik tinggi asal Situbondo disambut banyak alumni di dermaga Pulau Bawean. Dari dermaga Pulau Bawean, seluruh rombongan langsung menuju desa Paromaan, Tambak, rencananya malam ini K.H. Raden Fawaid As’ad Syamsul Arifin memberikan pengajian akbar di masjid Paromaan.
Besok (selasa, 29/11/2011), rombongan akan berkunjung ke Pondok Pesantren Ruhul Amin Langkap, Kepuhteluk, dilanjutkan menuju Pamona Sidogedungbatu, kemudian ke Sungaiterus, desa Balikterus, dan malam harinya memberikan pengajian di masjid Balikbak hiklir, desa Balikterus.
Hari ketiga (rabu, 30/11/2011), semua rombongan berkunjung ke Dusun Alas Makmur Daun, selanjutnya siang hari menghadiri acara pertemuan alumni di MINU Unggulan Daun. Kemudian rabu malam kamis, K.H. Raden Fawaid As’ad Syamsul Arifin memberikan pengajian akbar di MINU Unggulan Daun, Sangkapura.
Hazin sebagai alumni asal Daun, mengatakan kunjungan K.H. Raden Fawaid As’ad Syamsul Arifin di Pulau Bawean dalam rangka menghadiri pengajian akbar menyambut tahun baru Islam dan pertemuan alumni.
Semua pihak saat ini dalam keadaan berkabung…. ( Med/Hari )
 http://sosok.kompasiana.com/2012/03/09/khr-fawaidasad-sakyai-karismatik-telah-pergi-untuk-selamanya/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar