Berbagi Pengetahuan

Blog ini dibuat sebagai kliping media.

Semoga bermanfaat

Rabu, 22 Juni 2011

Puluhan PNS Asyik Nongkrong Saat Jam Kerja

RABU, 22 JUNI 2011 | 14:28 WIB


TRIBUN JABAR/M ZEZEN ZAINAL M
PNS BERKELIARAN – Sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkab Garut terlihat berkeliaran dan nongkrong di beberapa pusat jajanan di kawasan Jalan Patriot Garut, Rabu (22/6).
GARUT, TRIBUN - Puluhan pegawai dan PNS di lingkungan Pemkab Garut terlihat berkeliaran saat jam kerja. Bukannya bekerja, mereka malah asyik makan dan jajan di sepanjang Jalan Patriot dan Jalan Pahlawan Garut, Rabu (22/6) siang.

Banyaknya pegawai yang berkeliaran saat jam kerja ini banyak mendapat cibiran dari masyarakat sekitar. Feri contohnya. Ayah satu anak ini mengaku risih melihat banyak PNS yang berkeliaran dimana seharusnya mereka bekerja di kantornya masing-masing.

"Parah
 banget, koq saat jam kerja seperti ini banyak PNS yang malah asyik nongkrong di pinggir jalan. Harusnya mereka maludong sama masyarakat. Mereka digaji untuk kerja bukan malah enak-enak nongkrong di jalan," kata Feri sambil menggerutu saat ditemui di kawasan jalan Patriot Garut, Rabu (22/6).

Berdasarkan pantauan
 Tribun, puluhan PNS terlihat banyak yang berkeliaran dan bergerombol di pusat-pusat jajanan di sepanjang jalan Patriot dan Jalan Pahlawan Garut tak jauh dari kompleks Pemkab Garut. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar