Berbagi Pengetahuan

Blog ini dibuat sebagai kliping media.

Semoga bermanfaat

Minggu, 01 Juli 2012

Lagi, Posko PP Diserang Massa FBR


Penulis : Ali Sobri | Senin, 2 Juli 2012 | 12:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Posko Pemuda Pancasila (PP) di Jalan Bangun Nusa, RT 03, RW 03, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat, diserang sekelompok massa Front Betawi Rempug (FBR), pada Minggu (1/7/2012) malam.
Seorang anggota PP, Arif Hidayat (25) menjadi korbannya.

"Korban lagi nongkrong, berjaga-jaga di posko bersama dua atau tiga orang temannya. Tiba-tiba datang 20-an orang mengendarai motor dan langsung menyerang posko," ujar Kapolsek Cengkareng Komisaris Polisi Rudi Reinewald, saat dihubungi wartawan, Senin (2/7/2012).
Penyerangan bertubi-tubi ini mengakibatkan korban mengalami luka-luka. "Luka di kepala, tapi tidak ada luka tusuk. Korban hanya mengalami rawat jalan," tambahnya.
Ia mengatakan bahwa kasus ini akan dibawanya ke Kepolisian Resor Jakarta Barat.
"Karena berbicara mengenai ormas, nanti kasusnya akan langsung ditangani oleh Polres. Laporan sudah sampai ke sana," katanya.
Pihaknya berjanji tetap melakukan pengawasan ke posko FBR dan PP.
Peristiwa itu diduga sebagai aksi balas dendam atas kejadian serupa yang ditengarai dilakukan anggota PP terhadap posko FBR pada hari sebelumnya.
Sebelumnya, satpam yang dikira anggota Pemuda Pancasila (PP) diserang oleh massa Forum Betawi Rembug (FBR), pada Sabtu (30/6/2012) lalu.
http://megapolitan.kompas.com/read/2012/07/02/12200316/Lagi.Posko.PP.Diserang.Massa.FBR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar