Berbagi Pengetahuan

Blog ini dibuat sebagai kliping media.

Semoga bermanfaat

Jumat, 09 Maret 2012

Anas: Gantung Saya di Monas Jika Terlibat Hambalang

Catur Nugroho Saputra - Okezone
Jum'at, 9 Maret 2012 17:29 wib
 2  44 0
Anas Urbaningrum
Anas Urbaningrum
JAKARTA- Ketua Umum Partai Demokrat mengatakan dirinya siap digantung di atas Monumen Nasional (Monas) jika terlibat dalam kasus korupsi proyek Hambalang.

Hal ini disampaikan Anas usai menyampaikan sikap Partai Demokrat (PD) menanggapi naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM), kepada wartawan, di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Kramat Raya 146, (9/3/2012).

"Yakin, kalau ada satu rupiah saja Anas korupsi Hambalang, gantung Anas di Monas," ujar Anas.

Menanggapi tudingan pimpinan KPK, Bambang Wijoyanto adanya pengancam Mindo Rosalina atau Rosa berinisial AU, Anas mengatakan tidak percaya kalau Bambang Wijoyanto menyatakan hal itu, dan itu pasti tidak mungkin.

"Itu sekali lagi kalau ada rumor seperi itu atau fitnah, atau tudingan seperti itu itu amat sangat keji bin keji," imbuhnya.

Saat ditanyakan apakah Anas akan hadir jika ada surat pemanggilan, Anas menegaskan KPK sebetulnya tidak perlu repot-repot mengurus kasus proyek Hambalang.

"Karena asalnnya itu kan dari ocehan-ocehan yang tidak jelas dari karangan-karangan yang tidak jelas. Ngapain repot-repot, nah itu aja," tuturnya.

Lebih jauh, Anas menjelaskan dirinya tidak mempunyai status hukum apa-apa terkait kasus ini. Jadi tidak ada relevansinya maka dirinya tidak bisa dikait-kaitkan dalam hal ini.
(ugo)
http://news.okezone.com/read/2012/03/09/339/590343/anas-gantung-saya-di-monas-jika-terlibat-hambalang 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar