Berbagi Pengetahuan

Blog ini dibuat sebagai kliping media.

Semoga bermanfaat

Minggu, 12 Februari 2012

1 dari 4 Korban Tewas di Ngawi Teridentifikasi

Agnes Swetta Br. Pandia | Marcus Suprihadi | Senin, 13 Februari 2012 | 08:43 WIB

SURABAYA, KOMPAS.com- Kecelakaan maut yang melibatkan bus kembali terjadi. Dini hari tadi, Senin (13/2/2012), kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Ngawi-Madiun. Lokasinya di Desa Tempuran, Kecamatan Geneng, Ngawi, Jawa Timur. Empat penumpang tewas bus Mira dan puluhan lainnya luka.
"Ada 4 orang tewas dan 32 lain luka-luka. Para korban adalah penumpang dari bus Mira. Saat ini masih dilakukan pendataan," kata Kepala Satuan Lalulintas Kepolisian Resor Ngawi Ajun Komisaris Tony Prasetyo yang dihubungi dari Surabaya.
Kecelakaan terjadi karena bus Mira menabrak pohon untuk menghindari truk dari arah berlawanan. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 03.30 WIB.
Ketika itu bus Mira sedang melaju dari Ngawi ke Madiun sedangkan truk dari arah sebaliknya dan hendak belok kanan mau masuk gudang penyimpanan barang. Berdasarkan pemeriksaan sementara, kecepatan bus saat itu diperkirakan hingga 100 kilometer per jam.
Toni menambahkan, dari empat korban tewas diantaranya Heny (31) warga Sukodono, Sidoarjo, Jawa Timur. Tiga korban tewas lain adalah laki-laki sedang diindentifikasi, karena belum ditemukan kartu identitas mereka. Korban luka maupun meninggal sudah dievakuasi ke RSUD Ngawi dan RSUP Soedono, Madiun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar