Berbagi Pengetahuan

Blog ini dibuat sebagai kliping media.

Semoga bermanfaat

Jumat, 03 Februari 2012

PERFORMA MICHELLE OBAMA- Tantang Push Up, Ellen DeGeneres pun Menyerah

Saturday, 04 February 2012 ImageMichelle Obama (kanan) dan Ellen DeGeneres saat push up bareng  dalam acara The Ellen DeGeneres Show.

Jangan main-main  dengan Michelle Obama!  Ibu Negara Amerika Serikat  (AS) ini bukanlah orang  yang gampang ditaklukkan  jika ditantang melakukan  sesuatu.Setidaknya inilah  yang baru saja dibuktikan  komedian Ellen DeGeneres.  Saat menjadi host talk show  di televisi yang direkam (tapping)  pada Rabu (1/2) dan ditayangkan  Kamis (2/2) waktu  setempat,DeGeneres menantang  Michelle,yang menjadi  bintang tamu acara The  Ellen DeGeneres Show itu,untuk  melakukan push upbersamanya.

”Berapa kali push upyang  bisa Anda lakukan? Karena  saya suka push up,”tantang  DeGeneres,seperti dikutip  Daily Mail.  ”Saya tidak tahu,tapi saya  bisa beberapa kali—apa Anda  bisa? Setahu saya,Anda punya  masalah punggung,”balas  Michelle.  Keduanya pun lantas menanggalkan  mantel dan push  upberdampingan.Audiens di  studio pun tak kalah menyoraki  mereka.Tak disangka,  di hadapan kamera dan  penonton di studio,ibu Malia  dan Sasha itu berhasil  melakukan 25 kali push up.

DeGeneres yang menantangnya  pun menyerah.”Berapa  banyak push updia?”tanya  DeGeneres setelah keduanya  selesai push up.”Dua puluh  lima.”  ”Saya baru saja berhenti,”  ujar Michelle teriring senyum.  Meski kalah,DeGeneres  tak mau mengakuinya begitu  saja.”Saya kira tidak akan  baik kalau mengalahkan Ibu  Negara,jadi saya berhenti,”  kilah DeGeneres setelah  berhenti push up,dikutip  Reuters.

”Saya kira akan  terlihat buruk kalau saya  mengalahkan Anda.Saya 54  tahun dan Anda 48 tahun.”  Tak diragukan lagi jika  Michelle punya performa fisik  yang prima.Selama dua tahun  menjadi ibu negara  mendampingi Barack Obama,  wanita asal Chicago ini getol  mempromosikan program  makan sehat dan kebugaran.  Apa yang dipromosikannya  itu pun bukan omong kosong.  Michelle memang suka  berolahraga.Kepada  DeGeneres,lulusan Harvard  Law School itu mengaku selalu  berolahraga tiap hari selama  1,5 jam.Aktivitas itu termasuk  latihan kardio,angkat beban,  dan latihan plyometric.

Dalam wawancara itu,  Michelle juga  mengungkapkan rahasia  kamar tidur suaminya.  Presiden Obama ternyata  bukanlah pria yang rapi.”Dia  tidak memilih kaus kakinya,”  ujar Michelle,menjawab  pertanyaan dari pemirsa.”Dia  kira dia rapi,tapi ada orang  yang membantunya.”  Michelle berada di Los  Angeles dalam rangka  mempromosikan kampanye  Let’s Moveyang bertujuan  membuat anak suka makan  makanan sehat dan berolahraga.  Di salah satu pemberhentiannya,  dia membawa  makanan dari kebun dapur  Gedung Putih untuk menunjukkannya  kepada Jay Leno  saat tampil di The Tonight Show  pada Selasa (31/1).

Di akun Twitter-nya,  Michelle mengaku berhasil  membuat Leno menyantap  sayuran di showyang  ditayangkan NBCitu dan Leno  memang melakukannya.  ”Baunya sangat enak.Saya  kira itu adalah sosispepperoni,”  ujar Leno saat  melihat piza dari gandum  utuh.  ALVIN MASRIFAH
http://www.seputar-indonesia.com/edisicetak/content/view/466556/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar